Rabu, 16 Desember 2015

KESEHARIAN :)

Yogyakarta, Senin, 7 Desember 2015

Hari ini saya bangun pukul 04.00, setelah itu saya membereskan kamar dan segera mengambil air wudhu untuk menjalankan sholat shubuh. selanjutnya saya membereskan peralatan untuk kuliah, lalu saya segera mandi dan sarapan. Setelah semua beres saya lalu berangkat ke kampus (FEBI Maguwo). Sebenarnya perkuliahan dimulai pada pukul 14.30, namun saya berangkat lebih awal untuk mengerjakan tugas bersama teman-teman. Kemudian setelah selesai kuliah saya pulang. Namun ternyata hujan deras dan kehujanan sampai rumah. Setelah itu beristirahat sambil menyiapkan untuk kuliah keesokan harinya.

Yogyakarta, Selasa, 8 Desember 2015
Hari ini seperti biasa saya melakukan aktivitas di pagi hari.Karena setiap Selasa dan Kamis ada kelas bahasa akhirnya saya pun berangkat pagi agar sampai di UIN pusat (Jl.Solo) bisa tepat dan tidak terlambat. Kelas bahasa pun berakhir pada pukul 09.00. Setelah itu saya dan teman-teman langsung menuju FEBI untuk mengikuti perkuliahan selanjutnya. Setelah perkuliahan selesai, saya pulang dan kembali beristirahat.

Yogyakarta, Rabu, 9 Desember 2015
Dengan aktivitas saya di pagi hari seperti biasa, setelah itu saya menyiapkan untuk kuliah yang akan dimulai pukul 12.30. Namun saya berangkat lebih awal untuk menyempatkan main di kontrakan teman bersama yang lain.

Yogyakarta, Kamis, 10 Desember 2015
Hari ini ada kelas bahasa di UIN Pusat, karena itu saya harus berangkat lebih awal dari biasanya. Namun tidak seperti yang direncanakan, hari ini saya kesiangan, karena pada malam harinya saya terlalu larut mengerjakan tugas. Karena itu saya terburu-buru di jalan. Sehingga tidak menyadari bahwa lampu hijau telah berubah menjadi merah, namun saya terlanjur sudah jalan, akibatnya ketilang dan harus mengurus sebentar di pos polisi terdekat. Setelah itu saya masuk kelas bahasa yang Alhamdulillah belum masuk, sehingga saya belum terlambat hehe :p

Yogyakarta, Jumat, 11 Desember 2015
Hari ini ada kuliah full dari pagi sampai sore. Alhamdulillah lancar, walaupun pulangnya hujan-hujanan.

Yogyakarta, Sabtu, 11 Desember 2015
Hari ini seperti pada rencana yang telah direncanakan berdasarkan kesepakatan dengan teman-teman dan dosen pengampu mata kuliah pancasila, akan diadakan kunjungan ke Benteng Vredeburg. Saya dan teman-teman bersama-sama berangkat menuju Benteng sekitar pukul 09.30. Setelah melihat-lihat Benteng, kami mendapat tugas untuk membuat laporan perjalanan selama di Benteng.

Yogyakarta, Minggu, 12 Desember 2015
Weekend~Free :) :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar